You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Virtual Meeting Launching Penanganan Kawasan Blank Spot di Kabupaten Bandung

20 April 2022 Dibaca 180 Kali
Virtual Meeting Launching Penanganan Kawasan Blank Spot di Kabupaten Bandung

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik Persandian (Diskominfo) melaksanakan Launching Penanganan Kawasan Blank Spot di Kabupaten Bandung. Kegiatan launching ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bandung ke-381.
Kegiatan launching ini dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang Supriatna yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung H. Cakra Amiyana, Perwakilan Danlanud Sulaeman, Jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, beberapa Kepala Perangkat Daerah dan perwakilan lainnya serta beberapa perwakilan pemerintah desa yang menjadi titik lokasi penanganan kawasan blank spot yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.

Dalam sambutannya pada kegiatan launching tersebut, Dadang berkesempatan untuk menyapa satu per satu para 7 kepala desa yang menjadi titik penanganan blankspot kali ini sambil mencoba kelancaran arus komunikasi antara bupati dan 7 kepala desa secara virtual.

Adapun ketujuh desa tersebut adalah Desa Sindanglaya di Kecamatan Cimenyan, Desa Margaasih di Kecamatan Cicalengka, Desa Mekarlaksana, Desa Ciluluk dan Desa Sri Rahayu di Kecamatan Cikancung, Desa Sukamulya di Kecamatan Kutawaringin, dan salah satunya Desa Babakan Kecamatan Ciparay.

Kegiatan di Desa Babakan dihadiri oleh Camat Ciparay yang didampingi oleh sekretaris kecamatan serta para perangkat Desa dan Lembaga Desa yang ikut hadir pada acara Virtual Meeting launching Tersebut di Gedung Ruang Rapat Desa Babakan. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image