You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

PENGEMBANGAN UKM GORDEN DI WILAYAH DESA BABAKAN KEC. CIPARAY

07 April 2021 Dibaca 424 Kali
PENGEMBANGAN UKM GORDEN DI WILAYAH DESA BABAKAN KEC. CIPARAY

Babakan, 04/04/2021

Gorden adalah sebuah furniture yang memiliki peranan yang sangat  penting bagi bagi sebuah ruangan. Dalam sebuah rumah atau suatu ruangan, gorden memiliki fungsi untuk memberi kesan keindahan. selain itu gorden juga memiliki fungsi untuk menghalau sinar matahari dari luar serta berguna untuk menutupi bagian dalam ruangan agar tak terlihat dari luar. 

Di Kabupaten Bandung terdapat UKM yang bergerak di bidang Usaha Gorden adalah Bapak Rully Septia, warga Desa Babakan Kecamatan Ciparay. Usaha gorden milik Bapak Rully ini di beri nama  Fanny Gorden.

Maka pada kesempatan ini Dosen dari UNPAS Bapak Jaka Rukmana, S.T.,M.T berkunjung ke kediaman Bapak Rully pada hari Kamis tanggal 04 Maret 2021 untuk meneliti bagaimana awal berdirinya usaha yang sedang ia jalankan sekarang. 

Bapak Rully merintis usahanya dari tahun 2016. Dalam pemasaran produk-produknya, Pak Rully memasaran secara online dan offline. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image