You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Disdukcapil Kabupaten Bandung Gelar One Day Service Istbat Nikah di Desa Babakan

Operator Desa 24 Juli 2024 Dibaca 124 Kali
Disdukcapil Kabupaten Bandung Gelar One Day Service Istbat Nikah di Desa Babakan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan verifikasi data dalam acara One Day Service Istbat Nikah (OSIN) Bedas Terpadu di Desa Babakan, Kecamatan Ciparay, pada Rabu (24/07/2024). Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Disdukcapil Kabupaten Bandung, Pengadilan Agama Soreang Kelas 1B, dan KUA Kecamatan Ciparay.

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum memiliki akta nikah resmi agar bisa mendapatkannya. Akta nikah adalah dokumen penting yang diperlukan untuk berbagai keperluan, seperti pembuatan kartu keluarga, akta kelahiran anak, dan lain-lain.

Selama kegiatan One Day Service Istbat Nikah (OSIN) Bedas Terpadu ini, Disdukcapil melakukan verifikasi data pemohon istbat nikah, yang meliputi data diri pemohon, data pasangan, dan data saksi.

Diharapkan, kegiatan One Day Service Istbat Nikah (OSIN) Bedas Terpadu ini dapat membantu masyarakat memperoleh akta nikah resmi, sehingga mereka lebih mudah dalam mengurus berbagai keperluan administratif.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image