You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Pembukaan TARBIYAH sekaligus Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) di Desa Babakan

02 Juli 2022 Dibaca 164 Kali
Pembukaan TARBIYAH sekaligus Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) di Desa Babakan

Sabtu, 2 Juli 2022. Telah dilaksanakan pembukaan Tarbiyah santri dari Desa Babakan mekarlaksana yang dihadiri oleh sejumlah santri dari kedua desa tersebut. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari di Masjid Al-Hikmah Kp.Kedokan RW.004 yang dihadiri sebanyak kurang lebih 500 peserta dari berbagai daerah. Acara tarbiyah ini juga sekaligus sebagai perayaan hari besar islam yang sebagian anggarannya di serap dari ADPD Tahap I Tahun Anggaran 2022 Desa Babakan. Pada kesempatan kali ini Eman, S.Pd.I melaksanakan simbolis berupa pengalungan lanyard name tag kepada salah satu peserta tarbiyah serta acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dari Desa Babakan dan Desa Mekarlaksana. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image