You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Kabar Gembira: Proyek Pembangunan Rabat Beton Jalan Desa Babakan Ruas Lembang Segera Dimulai!!!

Operator Desa 30 Mei 2024 Dibaca 67 Kali
Kabar Gembira: Proyek Pembangunan Rabat Beton Jalan Desa Babakan Ruas Lembang Segera Dimulai!!!

Kabar Gembira bagi Masyarakat Desa Babakan: Proyek Pembangunan Rabat Beton Jalan Desa Babakan Ruas Lembang Segera Dimulai!!!

**Desa Babakan, 30 Mei 2024** - Masyarakat Desa Babakan, khususnya Kampung Lembang RW 11, akan segera merasakan manfaat dari proyek pembangunan rabat beton Jalan Desa Babakan Ruas Lembang yang akan dilaksanakan mulai Jumat, 31 Mei 2024. Proyek ini merupakan kabar gembira bagi warga setempat yang telah lama menantikan perbaikan infrastruktur jalan di wilayah mereka.

Pembangunan jalan ini bervolume sepanjang 200 meter dengan spesifikasi tinggi 0,15 meter dan lebar 4 meter. Selama masa konstruksi, jalan ini akan ditutup sementara waktu. Warga diimbau untuk menggunakan jalur alternatif melalui Jalan Desa Rancakole hingga jalan utama dibuka kembali seperti biasa.

Proyek rabat beton ini didanai oleh Dana Desa Tahap I tahun anggaran 2024. Pelaksanaan kegiatan ini akan dilakukan secara swakelola oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Babakan, dengan bantuan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) dan partisipasi masyarakat sekitar.

Kepala Desa Babakan menyampaikan harapannya bahwa peningkatan kualitas jalan ini dapat memberikan manfaat besar bagi warga Desa Babakan. "Semoga peningkatan kualitas jalan ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga Desa Babakan, sebagai bagian dari pelayanan sarana dan infrastruktur transportasi yang bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakannya. Aamiin," ujarnya.

Dengan dimulainya proyek pembangunan ini, masyarakat Desa Babakan diharapkan untuk bersabar dan mendukung proses pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur desa. Jalan yang lebih baik akan meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi semua pengguna jalan di Desa Babakan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image