You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Warga Kabupaten Bandung, Kunjungi Mobil SIM Keliling yang Beroperasi di Kecamatan Ciparay Hari Ini

Heri juhaeri 14 Januari 2020 Dibaca 436 Kali
Warga Kabupaten Bandung, Kunjungi Mobil SIM Keliling yang Beroperasi di Kecamatan Ciparay Hari Ini

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bagi Anda warga Kabupaten Bandung yang akan mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM), Polres Bandung dan Direktorat Lalu Lintas menyediakan layanan mobil keliling untuk warga yang hendak melakukan perpanjangan SIM.

Layanan SIM Keliling dari Polres Bandung yang beroperasi hari ini, Rabu (27/12/12), hadir di Yandu Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Pelayanan SIM keliling dibuka pada pukul 08.00 hingga 11.00.

Layanan sim mobil keliling ini diketahui hanya melakukan proses perpanjangan untuk SIM C bagi roda dua dan SIM A bagi roda empat.

Proses perpanjangan SIM akan ditolak jika melebihi masa berlaku, sebaiknya Anda datang untuk memperpanjang saat masa berlaku belum habis. Syarat-syarat untuk memperpanjang SIM A dan C yakni, foto copy KTP dan SIM serta menunjukkan juga SIM asli, dan bukti kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengikuti akun instagram @tmcpolresbandung atau menghubungi pusat informasi SIM Keliling Polres Bandung di 081322084193.

 

Perlu diketahui juga, jadwal dan tempat pelayanan SIM keliling sewaktu-waktu dapat berubah.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Warga Kabupaten Bandung, Kunjungi Mobil SIM Keliling yang Beroperasi di Kecamatan Ciparay Hari Ini, https://jabar.tribunnews.com/2017/12/27/warga-kabupaten-bandung-kunjungi-mobil-sim-keliling-yang-beroperasi-di-kecamatan-ciparay-hati-ini.
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Jannisha Rosmana Dewi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image