You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Musibah Kebakaran di Kp. Cibodo Rw. 13 Desa Babakan Kec Ciparay

19 Mei 2019 Dibaca 458 Kali
Musibah Kebakaran di Kp. Cibodo Rw. 13 Desa Babakan Kec Ciparay

Telah terjadi musibah kebakaran di Kp. Cibodo Rt. 02 Rw 13 Desa Babakan Kec. Ciparay Kab. Bandung pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 pukul 15.30 WIB. Diperkirakan api berasal dari arus pendek listrik yang mengakibatkan kerusakan rumah tinggal sebagai berikut :

Rumah hangus sebanyak 2 unit rumah tinggal milik ibu Aah dan bapak Aceng, yang ditempati oleh 2 KK, dengan jumlah jiwa sebanyak 4 jiwa. Adapun korban jiwa dalam kejadian tersebut Tidak Ada.

Penanggulangan sementara yang kami lakukan adalah sebagai berikut :

1. Bersama dengan warga masyarakat sekitar berupaya untuk memadamkan api

2. Korban sementara ditempatkan di rumah saudaranya.

3. Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu senantiasa waspada pada bahaya kebakaran.

4. Mengumpulkan sumbangan dari swadaya masyarakat desa Babakan yang di koordinir oleh setiap Rw di wilayah masing-masing.

Dengan taksiran kerugian akibat dari musibah kebakaran tersebut adalah sebesar Rp. 60.000.000,- (Enam Puluh Juta Rupiah).

catatan : bagi warga desa Babakan yang mau menyumbang untuk korban kebakaran tersebut bisa langsung menyerahkan bantuan langsung kepada korban atau bisa datang ke kantor desa untuk di titipkan. Terimakasih atas kerjasama dan partisipasinya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image