You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Rabat Beton Ruas Jalan Kabupaten langsung di 2 Titik Lokasi di Desa Babakan

Operator Desa 14 September 2024 Dibaca 8 Kali
Rabat Beton Ruas Jalan Kabupaten langsung di 2 Titik Lokasi di Desa Babakan

Pada tanggal 1 September 2024, telah dilaksanakan rabat beton ruas jalan kabupaten yang berlokasi di Kp.Bojong Bungur RW.014 Desa Babakan, dengan Volume 109 x 4 x 0,2 meter yang dilaksanakan langsung oleh Dinas PUPR yang didanai dari APBD. Jalan ini merupakan ruas jalan penting sebagai akses kegiatan dan aktivitas sehari hari masyarakat baik warga desa babakan atau warga lintas desa lainnya sebagai penopang keberlangsungan ekonomi yang lancar.

Kemudian tanggal 14 September 2024 dilanjutkan pada lokasi yang berbeda pada jalur yang searah, tepatnya di Kp.Cibodo RW.013 telah dirabat dengan volume sekitar 120 x 4 x 0,2 meter dengan rincian pelaksanaan yang sama. Semoga dengan telah direhabilitasi nya jalan tersebut dapat bermanfaat demi kesejahteraan dan produktivitas ekonomi warga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut sebagai prasarana alat transfortasi dari daerah ke daerah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image