You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

PELATIHAN Penguatan SDM Kader Posyandu Desa Babakan Tahun 2022

23 Mei 2022 Dibaca 259 Kali
PELATIHAN Penguatan SDM Kader Posyandu Desa Babakan Tahun 2022

Jum'at 20 Mei 2022, Pemerintah Desa Babakan suskses melaksanakan kegiatan Pelatihan Penguatan SDM Kader Posyandu Desa Babakan Tahun 2022 yang diselanggarakan di Aula Kantor Desa Babakan yang dimulai pada pukul 08:00 WIB - 14:00 WIB yang dihadiri oleh Para Anggota TP PKK / Kader Desa Babakan. Untuk kegiatan Pelatihan Penguatan SDM Kader Posyandu Desa Babakan Tahun 2022 ini dilaksanakan guna memuktahirkan dan mengevaluasi SDM Kader di Desa Babakan untuk lebih baik khususnya pada kegiatan BERMADU, Belajar Bermain Bersama di Posyandu yang telah berjalan di sejumlah posyandu di Desa Babakan yang bermula sebanyak 7 Posyandu ditambah 2 Posyandu untuk tahun ini diantaranya Posyandu RW.002 Babakan, dan Posyandu RW.014 Bojong Bungur.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan simbolis penyerahan perlengkapan untuk menunjang program BERMADU Tersebut yang terdiri dari satu paket perlengkapan Berniaga di Posyandu, Alat Peraga untuk menunjang kegiatan belajar anak, alat tulis anak, meja belajar, alat bermain, alat keperluan mengajar dll. kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Babakan, Ketua TP PKK Desa Babakan, Ketua TP PKK Kecamatan Ciparay, Aparatur Kecamatan Ciparay dan segenap narasumber yang hadir memberikan Edukasi kepada para kader Desa Babakan untuk senantiasa mampu meningkatkan Kualitas SDMnya masing-masing guna terciptanya pelayanan Posyandu yang baik dan Prima. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image