You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

MUSYAWARAH DAN EVALUASI PENDATAAN SDGs DESA BABAKAN KEC. CIPARAY KAB. BANDUNG

21 Mei 2021 Dibaca 441 Kali
MUSYAWARAH DAN EVALUASI PENDATAAN SDGs DESA BABAKAN KEC. CIPARAY KAB. BANDUNG

Babakan - Pemerintah Desa Babakan  melalui Pokja SDGs Desa Menggelar Rapat Evaluasi hasil tim relawan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Desa Tahun 2021 di Gedung Serbaguna Desa Babakan pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021. Nampak hadir pada kegiatan tersebut yakni Kepala Desa Babakan beserta Aparatur Desa, Pendamping Desa, BPD dan Tim Relawan pemutakhiran data beserta anggota.

Kepala Desa Babakan Menjelaskan, Bahwa Rapat Evalusi ini merupakan tindak lanjut atau tahapan pendataan SDGs yang telah berlangsung sebelumnya dari pendataan warga dilapangan, penginputan data melalui Basis Online (SDGs) hingga sampai dengan tahap evaluasi yang bertujuan agar pemutakhiran data IDM yang berbasis SDGs yang lebih detil, lebih mikro dalam pendataannya di Desa Babakan.
 
“Dengan adanya kegiatan evaluasi ini diharapkan bahwa pendataan di lapangan lebih efektif lagi, terlebih dalam menghadapi berbagai kondisi yang dihadapi oleh pendata di lapangan. kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi wadah sharing antar pendata dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal seperti yang diharapkan”Tegas EMAN (Kepala Desa).
 
Lebih jauh, Ia menjelaskan bahwa Sampai dengan tahapan evalusi ini pihaknya berharap agar pihak terkait baik dari pemerintah Desa hingga tim pendataan agar selalu memantau dan memberikan penjelasan antar sesama agar dapat mengatasi masalah yang ditemui dalam pendataan di lapangan.
 
“Terimakasih kepada semua tim yang telah membantu pendataan Desa Babakan hingga sampai ditahap evaluasi ini sehingga dalam pelaksanaannya bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

 

 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image