You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Penyuluhan Program Perlindungan dan Pemberdayaan Petani Melalui Kartu Tani SIBEDAS

02 Juni 2022 Dibaca 209 Kali
Penyuluhan Program Perlindungan dan Pemberdayaan Petani Melalui Kartu Tani SIBEDAS

Kartu Tani Sibedas merupakan singkatan dari Kartu Tani Sistem Bertani dengan Agro Solution yang merupakan inovasi Bapak Bupati Bandung Dadang Supritna di bidang pertanian dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para petani. "Kartu Tani ini sebagai solusi untuk bisa membangkitkan semangat para petani dalam rangka melaksanakan kegiatan pertanian, yang berujung pada peningkatan kesejahteraan petani," tulis dadang Supriatna dalam akun Instagram @kang.dadang supriatna pada 22 Juli 2021.

Di desa babakan sendiri telah dilaksanakan penyuluhan mengenai kartu tersebut kepada para kelompok tani di Desa Babakan, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah kelompok tani yang terlah resmi terdaftar pada SIMLUHTAN yang datang untuk mendapatkan penjelasan mengenai kartu Tani SIBEDAS tersebut oleh PPL Pertanian dari Distan di Desa Babakan yaitu Bpk.Asep dan Ibu.Heni serta Kasi Pemberdayaan Kecamatan Ciparay yang turut hadir dalam kesempatan ini. Semoga dengan adanya kartu ini dapat meningkatankan kesejahteraan petani khususnya yang berada di wilayah Desa Babakan. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image