You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Pembagian Insentif bagi Guru Non Formal Desa Babakan Kec. Ciparay

28 Mei 2019 Dibaca 476 Kali
Pembagian Insentif bagi Guru Non Formal Desa Babakan Kec. Ciparay

          UU Desa memandatkan bahwa tujuan pembangunan desa adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup manusia serta penanggulangan kemiskinan melaui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana desa, pengembangan potensi ekonomi lokal, serta pemanfaatan sumber daya alam dan lingkungan secara berkelanjutan. Salah satunya yaitu dengan memperhatikan kesejahteraan guru-guru Non Formal seperti guru madsarah Diniyah dan guru TK/Paud.

       Oleh karena itu, pemerintah desa Babakan mulai dari tahun 2016 sudah memperhatikan keberadaan Guru madrasah, guru TK/PAUD. Hal ini dibuktikan dengan program pemberian insentif kepada mereka yang selama ini berkiprah dibidang pendidikan dan keagamaan.

        Seperti halnya kemarin, pada hari Senin 27 Mei 2019 pada pukul 13.00 WIB pemerintah Desa Babakan telah memberikan insentif bagi guru madrasah, guru TK/Paud sebesar Rp. 300.000/orang. Pemberian ini merupakan bentuk perhatian dan ucapan terima kasih kami kepada para guru madrasah dan guru TK/Paud yang berada di wilayah Desa Babakan. Adapaun data Madrasah yang ada di desa Babakan yaitu sebanyak 13 Madrasah Diniyah dan untuk Tk/Paud ada 6 Lembaga pendidikan. Kami berharap dengan adanya insentif ini, bisa memberikan semangat untuk terus mengabdikan diri bagi masyarakat tanpa memandang besaran nilai karena besarnya nilai akan di lihat dari keihkhlasan Ridho Allah SWT dalam memberikan ilmunya.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image