You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Workshop Pengelola Kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan

19 Agustus 2019 Dibaca 416 Kali
Workshop Pengelola Kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan

Pada hari Kamis sampai dengan hari Jum'at, tanggal 15 -16 Agustus 2019 . Dinas Kesehatan Kab. Bandung mengundang Desa-Desa lokasi kegiatan intervensi kesehatan lingungan dalam penanganan stunting dalam kegiatan workshop.

Workhsop Kegiatan intervensi Kesehatan lingkungan ini sendiri diadakan sebagai bahan bagi para pengelola kegiatan tersebut dalam hal ini "Germas KKM" dilingkungan Desa lokasi kegiatan untuk dapat lebih memahami tentang peran , tugas serta perencanaan dalam pelaksanaan kegiatan intervensi kesehatan lingkungan dan penanganan stunting ini.

untuk kegiatan penanganan stunting kali ini difokuskan kepada peningkatan kualitas Sanitasi Lingkungan, yang mana nantinya untuk Desa Babakan sendiri akan dilaksanakan pembangunan jamban sehat sebanyak 20 titik lokasi yang tersebar di 5 kadus.

kegiatan workshop itu sendiri, selain Ketua dan anggota KKM dari desa lokasi kegiatan, turut dihadirkan pula para Kepala Desa lokasi masing-masing,  Sanitarian pihak Puskesmas Kecamatan Terkait, dan juga Pendamping dari Fasilitator STBM Stunting di kabupaten Bandung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image