You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

PEMBERIAN BIAYA KEGIATAN PHBN HUT RI KE-74 UNTUK SETIAP RW DESA BABAKAN

12 Agustus 2019 Dibaca 556 Kali
PEMBERIAN BIAYA KEGIATAN PHBN HUT RI KE-74 UNTUK SETIAP RW DESA BABAKAN

Tanggal 17 Agustus adalah suatu hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, di tanggal ini bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya sebagai Negara yang berdaulat lepas dari penjajahan.

Kini setelah 73 tahun kemerdekaan bangsa Indonesia, berbagai wujud pembangunan telah dilaksanakan. Sebagai generasi penerus, sudah sewajarnya kita selalu bersyukur akan karunia ini dengan memperingatinya agar tetap tumbuh dan tertanam didalam setiap jiwa akan pentingnya Kemerdekaan ini bagi kita.

Menjelang Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) atau peringatan HUT RI yang jatuh setiap 17 Agustus Pemerintah Desa Babakan selalu ikut memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti pada hari ini kami mengumpulkan Ketua Rw yang ada dilingkungan Desa Babakan dalam rangka membahas kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan nanti. Setiap RW diberikan Biaya untuk kegiatan PHBN HUT RI ke-74 masing-masing sebesar Rp. 1.000.000,-  (Satu Juta Rupiah), yang bersumber dari ADPD tahun 2019 tahap II.

Anggaran tersebut harus digunakan masing-masing RW untuk mempersipakan Lomba Lingkungan, yaitu : "Lomba Kebersihan dan Kreasi Lingkungan".

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image