You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Kegiatran Kelas Ibu Hamil Desa Babakan dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022

27 Mei 2022 Dibaca 246 Kali
Kegiatran Kelas Ibu Hamil Desa Babakan dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022

Jum'at, 27 Mei 2022. Pemerintah Desa Babakan melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat desa berupa kegiatan kelas ibu hamil yang didanai oleh anggaran Dana Desa Tahap 1 Tahun 2022 Desa Babakan Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Desa Babakan, Ketua TP PKK Desa Babakan, Pendamping Lokal Desa, dan Bidan Desa dari Puskesmas Pakutandang selaku Narasumber di Kegiatan tersebut serta dihadiri oleh banyak ibu-ibu di desa babakan yang sedang hamil baik yang berusia tua ataupun muda di Aula Kantor Desa Babakan.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memberikan penyuluhan kepada para ibu hamil untuk menjaga kesehatannya pasca melahirkan dan pra melahirkann serta memeriksakan keadaan ibu hamil khususnya di desa Babakan secara gratis. Semoga dengan adanya pemeriksaan ibu hamil ini dapat membantu para ibu hamil untuk menjaga kandungan dan janin dalam kanudngan ibunya. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image