You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

Penyaluran Bantuan Bagi Anak Pederita Stunting dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022

25 Mei 2022 Dibaca 255 Kali
Penyaluran Bantuan Bagi Anak Pederita Stunting dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022

Rabu, 25 Mei 2022. Pemerintah Desa Babakan melaksanakan Penyaluran Bantuan Bagi Anak Pederita Stunting dari Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Babakan yang dihadiri sejumlah 15 KPM yang merupakan keluarga pemilik anak penderita stunting di desa babakan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa Babakan, Pendamping Lokal Desa, Bidan Desa dan penyuluh dari Puskesmas.

Sebelum penyaluran di berikan kepada KPM, Para KPM mendapatkan penyuluhan dari Ahli Kesehatan Puskesmas Pakutandang mengenai perawatan atau pengasuhan yang baik terhadap anak penderita stunting dan ilmu ilmu lainnya mengenai kesehatan anak. Bantuan ini terdiri dari paket sembako 4 sehat 5 sempurna, yang diantaranya teridri dari makanan pokok berupa beras, susu, buah buahan, aneka sayur dan daging untuk kebutuhan anak penderita stunting. #BabakanPeduli #BabakanMembangun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image