You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT.

PELATIHAN "INOVASI SNACK LIDI SUBTITUSI TEPUNG KOMPOSIT DI INDUSTRI STIK". BERSAMA DOSEN UNPAS

04 Maret 2021 Dibaca 468 Kali
PELATIHAN

Jum'at, Tanggal 26 Februari 2021 Telah dilaksanakan giat Pelatihan yang dilaksanakan di Rumah Produksi Sistik "SUCI SARI" PME I Rt. 001 Rw. 15 Desa Babakan Kecamatan Ciparay . Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ibu Hasnelly, MSIE Dosen PPM dari UNPAS . Peserta yang mengikuti pelatihan ini merupakan perwakilan dari 2 UMKM di Desa Babakan yang bergerak di bidang Tata  Boga. Pada pelatihan ini peserta mendapat materi berupa " INOVASI SNACK LIDI SUBTITUSI TEPUNG KOMPOSIT DI INDUSTRI STIK". 

para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan ini, pasalnya mereka senang mendapatkan ilmu baru untuk di jadikan varian baru pada usahanya. melalui pelatihan ini, para peserta berhasil membuat snack lidi sesuai materi yang diberikan. ke depannya diharapkan inovasi baru ini dapat meningkatkan omset dari para pelaku usaha UMKM tersebut, sehingga dapat meningkatkan sejahteraan dan menciptakan lapangan pekerjaan baru di wilayah Desa Babakan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image