You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Babakan
Desa Babakan

Kec. Ciparay, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BABAKAN KECAMATAN CIPARAY KABUPATEN BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2022 PENETAPAN RKPDES 2021

30 Desember 2020 Dibaca 638 Kali
MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2022 PENETAPAN RKPDES 2021

Babakan, 30 Desember 2020 

Telah dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa  pada pukul 08.30 yang bertempat di Gedung Sebaguna Desa Babakan. Kegiatan musrenbangdes ini di hadiri oleh Kepala Desa, Sekteraris Desa, BPD, LPMD, PKK, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Pendamping Desa, PKM, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Perwakilan Lembaga Pendidikan dan Ketua RW se-Desa Babakan.

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Desa dan di lanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Babakan, dalam sambutannya mengatakan bahwa musrenbangdes adalah kegiatan rutin tahunan dalam upaya menyusun perencanaan dibidang pembangunan melalui penjaringan aspirasi masyarakat dalam menentukan prioritas yang menjadi permasalahan di desa. 

Usai sambutan, dilanjutkan dengan rembug di masing- masing bidang memusyawarahkan tentang usulan - usulan yang menjadi skala prioritas untuk di paparkan dan mendapatkan persetujuan sekaligus nantinya akan diajukan dalam RKPDesa tahun 2021. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan hasil usulan dari setiap RW sudah akumulatif oleh pihak Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image